Jumat, 29 Mei 2009

Ken Park Kenjeran




Dengan lokasi yang bersebelahan dengan Pantai Ria Kenjeran. Di Taman Hiburan Pantai Kenjeran Anda dapat langsung menikmati indahnya air laut dan semilir angin laut.

Taman Hiburan Pantai Kenjeran ingin memanjakan para pengunjungnya dengan menyediakan beberapa fasilitas taman untuk bersantai, sambil anda menggelar tikar dibawah pohon yang rindang anda dapat merasakan sejuknya udara pantai dan anda dapat pula menikmati makanan khas Surabaya. Fasilitas bermain anak-anak disediakan juga agar putara-putri anda merasakan liburan yang menyenangkan di Pantai Ria Kenjeran.




Tak cukup menikmati indahnya laut hanya dari pesisir pantai anda bisa berperahu sehingga dapat menikmati indahnya laut dan pulau madura dari atas perahu atau anda bisa bermain air laut pinggir pantai.

Satu lagi fasilitas yang tersedia di Pantai Ria Kenjeran bagi yang memiliki hobi bermain diatas ombak dan bisa berenang anda dapat mencoba olahraga selancar yang cukup menantang ini. Makanan khas Surabaya dan souvenir- souvenir cantik dari Surabaya tersedia pula disini

SURABAYA

Alamat Jl Kenjeran 100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar